Langsung ke konten utama

PANDUAN LOMBA NATIONAL AVICENA COMPETITION 2017



Halo Sobat Avicena!
National Avicena Competition 2017 dengan tema “Menggali Potensi Obat Tradisional Dalam Upaya Peningkatan Kesehatan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal Manusia” akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 September 2017.

Pendaftaran secara online akan dibuka mulai tanggal 12 Juni sampai 28 Juli 2017.
Pendaftaran gelombang I akan dilakukan dengan pembukaan stand National Avicena Competition 2017 di Kampus Sudirman Denpasar (di belakang Gedung Pasca Sarjana Universitas Udayana) dan kampus Bukit, Jimbaran (Sekretariat Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Udayana) dari tanggal 16 sampai 22 Juni 2017.
Sedangkan pendaftaran gelombang II akan diadakan pada tanggal 19 sampai 28 Juli 2017 dengan dibukanya stand di masing-masing kabupaten, diantaranya SMAN 2 Amplapura, SMAN 1 Bangli, SMAN 1 Negara, SMAN 1 Tabanan, SMAN 1 Semarapura, SMAN 1 Gianyar, SMAN 1 Singaraja, kampus sudirman (belakang gedung pascasarjana), dan sekretariat Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Udayana (Bukit Jimbaran).

Ayooo segera daftarkan dirimu dan rebut kesempatan untuk memenangkan Piala Bergilir Gubernur Bali, piala dan piagam penghargaan serta uang tunai jutaan rupiah!

Panduan masing-masing lomba dapat diunduh melalui link dibawah ini:
PANDUAN LOMBA NAC 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema dan Subtema masing-masing Lomba

Tema Avicena Competition 2014 : “ Cosmeceutical For Beauty and Healthy Life ” Sub Tema masing-masing Lomba 1.       Esai untuk mahasiswa S1-D3 se-Indonesia Adapun sub tema yang dapat dipilih yaitu : a.   Paradigma Masyarakat Tentang Kosmetik Indonesia. b. Problematika Penggunaan Produk Kosmetik di Kalangan Masyarakat Indonesia. c. Aplikasi Pharmaceutical Care dalam Penggunaan dan Pemilihan Kosmetik. 2.       LKTI untuk SMA/SMK sederajat se-Indonesia Adapun sub tema yang dapat dipilih yaitu: a.     Herbal Cosmetic, Prevention of Poisonous Chemical Usage for Beauty . b. Terobosan Inovatif dalam Pemanfaatan Bahan Alami sebagi Produk Kosmetik. c. Terobosan Inovatif dalam Metode Konseling Cosmeceutical untuk Meningkatkan Mutu Kesehatan, Kecantikan dan Rasa Percaya Diri Masyarakat. 3.       Debat   untuk SMA/SMK sederajat se-Bali Mosi akan   diumumkan oleh panitia melalui blog setelah babak penyisihan. 4.       Mading untuk SMA/SMK sederajat

MOSI DEBAT

  Apotek online sebagai sistem teknologi informasi obat terkini.   Penggunaan hewan percobaan dalam pengembangan produk kosmetik. Pemanfaat an plasenta bayi sebagai suatu terobosan baru di bidang kesehatan. Menggeser (meminimalisir) obat branded dengan penggunaan obat generic Semakin meningkatnya kebutuhan akan obat di negara kita, kurikulum pendidikan farmasi harus disusun ke arah teknologi pembuatan obat Farmasi dalam sebuah chip (Injeksi otomatis menggunakan chip) sebagai terobosan baru dalam pengobatan. Pemanfaaatan teknologi nuklir untuk pengendalian vektor penyakit. Penemuan kloning merupakan suatu terobosan baru dalam pengobatan di bidang kesehatan serta untuk menciptakan manusia unggul.

Technical Meeting LOMBA KARYA TULIS ILMIAH

JURUSAN FARMASI FMIPA UNIVERSITAS UDAYANA T echnical M eeting LOMBA KARYA TULIS ILMIAH Teknis Acara LKTI Tempat Rektorat Lantai 3 , Universitas Udayana, Bukit Jimbaran, Minggu, 18 September 2011 1.       Enam kelompok peserta yang telah lolos seleksi melakukan registrasi ulang dan menyerahkan ppt (dalam bentuk power point yang disave dalam ppt 2003, disimpan dalam CD dan flasdisk dengan nama file nomor pendaftaran_asal sekolah ). Registrasi berlangsung dari pukul 08.00 – 09.00 WITA . Bertempat di Gedung Rektorat. 2.       Seluruh peserta mengikuti upacara pembukaan di Gedung Rektorat Lantai 3 . 3.       Peserta LKTI tetap berada di tempat dan menunggu persiapan panitia 4.       Undian akan dilakukan secara spontan oleh panitia pada saat lomba berlangsung 5.       Peserta yang akan tampil diundi setiap akan presentasi 6.       Setiap kelompok diberi waktu 10 menit untuk mempresentasikan karya ilmiahnya dan 20 menit untuk tanya jawab dengan dewan