Langsung ke konten utama

Panduan Pendaftaran Secara Umum Avicena Competition 2012

  1. Pendaftaran peserta dilaksanakan pada tanggal 16-28 Juli 2012 . Tanggal 16-22 Juli bertempat di Belakang Gedung Pasca Sarjana Kampus Universitas Udayana Sudirman . Tanggal 23-28 Juli bertempat di Sekretariat HIMAFARMA Kampus Universitas Udayana Bukit Jimbaran dan Belakang Gedung Pasca Sarjana Kampus Universitas Udayana Sudirman (disertai penyerahan slip pembayaran dan pendaftaran serta masing- masing orang menyerahkan 2 buah foto berwarna berukuran 3 x 4 dan selembar fotocopy kartu pelajar ke panitia lomba)
  2. Jika peserta tidak dapat mendaftarkan diri secara langsung dapat via pos ke Sekretariat Panitia Avicena Competition 2012 Jl. Bedugul Gang Amerta No.2, Sidakarya, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, kode pos 80224, dilengkapi dengan bukti pembayaran yang asli. Untuk pengiriman via pos, formulir dan persyaratan lainnya telah diterima panitia paling lambat pada tanggal 28 Juli 2012 (bukan cap pos). Formulir juga dapat diperoleh di himafarmaunud.blogspot.com
  3. Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan semua persyaratan (formulir pendaftaran, 2 buah foto berwarna ukuran 3 x 4, kartu pelajar dan bukti pembayaran) dalam bentuk soft copy dalam 1 folder (lihat Panduan Lomba Avicena Competition 2012) Pengiriman dapat dilakukan sesuai tanggal pendaftaran di atas dan diterima oleh panitia paling lambat pada tanggal 28 Juli 2012 pukul 22.00 WITA   
  4. Biaya pendaftaran disetorkan melalui Bank Mandiri dengan no. Rekening 145-00-0750777-1 atas nama Ni Nyoman Mahatriny atau dapat juga dibayarkan langsung pada saat pendaftaran. Bukti pembayaran dibawa pada saat pendaftaran ulang. 

    CP : Yulia (085739432783)
    / Suci (085739139008)
INFO LENGKAP DAPAT DILIHAT PADA PANDUAN MASING-MASING LOMBA & DAPAT DI DOWNLOAD DI Panduan Lomba Avicena Competition 2012 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema dan Subtema masing-masing Lomba

Tema Avicena Competition 2014 : “ Cosmeceutical For Beauty and Healthy Life ” Sub Tema masing-masing Lomba 1.       Esai untuk mahasiswa S1-D3 se-Indonesia Adapun sub tema yang dapat dipilih yaitu : a.   Paradigma Masyarakat Tentang Kosmetik Indonesia. b. Problematika Penggunaan Produk Kosmetik di Kalangan Masyarakat Indonesia. c. Aplikasi Pharmaceutical Care dalam Penggunaan dan Pemilihan Kosmetik. 2.       LKTI untuk SMA/SMK sederajat se-Indonesia Adapun sub tema yang dapat dipilih yaitu: a.     Herbal Cosmetic, Prevention of Poisonous Chemical Usage for Beauty . b. Terobosan Inovatif dalam Pemanfaatan Bahan Alami sebagi Produk Kosmetik. c. Terobosan Inovatif dalam Metode Konseling Cosmeceutical untuk Meningkatkan Mutu Kesehatan, Kecantikan dan Rasa Percaya Diri Masyarakat. 3.       Debat   untuk SMA/SMK sederajat se-Bali Mosi akan   diumumkan oleh panitia melalui blog setelah babak penyisihan. 4.       Mading untuk SMA/SMK sederajat

MOSI DEBAT

  Apotek online sebagai sistem teknologi informasi obat terkini.   Penggunaan hewan percobaan dalam pengembangan produk kosmetik. Pemanfaat an plasenta bayi sebagai suatu terobosan baru di bidang kesehatan. Menggeser (meminimalisir) obat branded dengan penggunaan obat generic Semakin meningkatnya kebutuhan akan obat di negara kita, kurikulum pendidikan farmasi harus disusun ke arah teknologi pembuatan obat Farmasi dalam sebuah chip (Injeksi otomatis menggunakan chip) sebagai terobosan baru dalam pengobatan. Pemanfaaatan teknologi nuklir untuk pengendalian vektor penyakit. Penemuan kloning merupakan suatu terobosan baru dalam pengobatan di bidang kesehatan serta untuk menciptakan manusia unggul.

Technical Meeting LOMBA KARYA TULIS ILMIAH

JURUSAN FARMASI FMIPA UNIVERSITAS UDAYANA T echnical M eeting LOMBA KARYA TULIS ILMIAH Teknis Acara LKTI Tempat Rektorat Lantai 3 , Universitas Udayana, Bukit Jimbaran, Minggu, 18 September 2011 1.       Enam kelompok peserta yang telah lolos seleksi melakukan registrasi ulang dan menyerahkan ppt (dalam bentuk power point yang disave dalam ppt 2003, disimpan dalam CD dan flasdisk dengan nama file nomor pendaftaran_asal sekolah ). Registrasi berlangsung dari pukul 08.00 – 09.00 WITA . Bertempat di Gedung Rektorat. 2.       Seluruh peserta mengikuti upacara pembukaan di Gedung Rektorat Lantai 3 . 3.       Peserta LKTI tetap berada di tempat dan menunggu persiapan panitia 4.       Undian akan dilakukan secara spontan oleh panitia pada saat lomba berlangsung 5.       Peserta yang akan tampil diundi setiap akan presentasi 6.       Setiap kelompok diberi waktu 10 menit untuk mempresentasikan karya ilmiahnya dan 20 menit untuk tanya jawab dengan dewan